Alumni Mitek di Jakarta


Bangkit dari mati suri by miteja
November 19, 2009, 09:55
Filed under: 1

ehlo semua,

baik-baik semua kan? semoga Allah SWT kasih kita kesehatan yang tak ternilai harganya.

he..he…he…. dah paham ama judulnya kan?

lihat aja post sebelumnya… cek tanggal berapakah itu??

lama gak ada yang posting… kopi darat dah lama juga gak dilakukan…

maaf ya… dah ngerasa tua dan pikun, lupa klo punya blogšŸ˜€

menjawab…. pertanyaan komentar dari post sebelumnya :!

kita mulai lagi aktif ya….

 



Donasi untuk Mas Rudiono by kurnia_1
Agustus 18, 2008, 22:40
Filed under: Umum

Rekan-rekan,

Sehubungan dengan musibah yang menimpa keluarga rekan kita (Rudiono-Tek95), kami dari MITEJA (Mitek Jakarta) berinisiatif untuk mengkoordinasi sumbangan bertujuan untuk meringankan biaya pengobatan alm. rafif (putra mas rudiono) yang meninggal dunia beberapa hari yg lalu.

Bagi rekan-rekan yang merasa terpanggil dan ingin ikut membantu, dapat berpartisipasi dengan mengirimkan lewat rekening sebagai berikut:

Bank Syariah Mandiri
No. RekĀ  : 0037047490
Atas nama : Novita Yustine (Istri Setiaji Kurniawan – MI96)
Mohon konfirmasi via sms ke no : 081315398951 / 021-91895817

Bank BNI
No. RekĀ  : 0007509179
Atas nama : Kurniawan Wahyudi (Tek96)
Mohon konfirmasi via sms ke no : 08159165119

Nominal bebas dan tidak mengikat, boleh besar asal ikhlas.

semoga persaudaraan dan kebersamaan sesama anggota mitek dapat terjaga terus dan tak lekang oleh waktu..

Merdeka .. dan Terima Kasih..

Kurniawan Wahyudi [Ketum MITEJA]
9632100032 [Tek 96]
https://miteja.wordpress.com



Konsep Pertemuan Miteja by kurnia_1
Juli 3, 2008, 21:24
Filed under: Arisan, Umum

Setelah beberapa tahun mengadakan acara kumpul bareng MITEJA yang rutin dilakukan setiap beberapa bulan sekali dengan bumbu arisan, yang selama ini dirasakan tanpa konsep dan manfaat yang jelas, maka pada pertemuan reguler MITEJA beberapa waktu yang lalu yang bertempat di tempat om Rudiono ditelurkan beberapa konsep untuk pertemuan MITEJA selanjutnya. Konsep pertemuan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Pertemuan MITEJA diadakan setiap 3 bulan atau 2 bulan sekali
  2. Tempat Pertemuan MITEJA berlokasi di tengah-tengah are JABODETABEK ( Contoh: Blok M, Monas, Plaza Semanggi, EX Plaza, Sarinah Thamrin, Gajahmada Plaza ) dengan koordinator pertemuan bergantian.
  3. Agenda setiap pertemuan
    • Silaturahmi
    • Sharing Knowledge
    • Sharing lowongan pekerjaan
    • Create Bisnis Team / Freelance Project
    • Arisan (Optional)
    • Perencanaan pertemuan MITEJA menjadi suatu organisasi yang solid dan efektif sehingga bisa memberi manfaat bagi anggota MITEJA secara keseluruhan.
  4. Iuran
    • Iuran kas MITEJA setiap bulan sebesar Rp. 10.000,-
    • Iuran konsumsi untuk pertemuan 3 bulanan / 2 bulanan dibayarkan setiap bulan sekali dengan jumlah :
      • Peserta yang belum berkeluarga Rp. 10.000,-/bulan
      • Peserta yang sudah berkeluarga Rp. 20.000,-/bulan
  5. Bagi yang ikut mendaftar arisan, setiap bulannya membayar Rp. 30.000,-. Sistem arisan akan dijelaskan pada poin tersendiri.
  6. Semua pembayaran dilakukan dengan sistem transfer bank, rekening bank akan diberitahukan kemudian.
  7. Total nominal yang akan dibayarkan oleh anggota MITEJA setiap bulannya :
    • Bagi yang tidak ikut arisan, biaya yang akan ditransfer tiap bulannya :
      • Belum berkeluarga :
        1. Iuran Miteja : Rp. 10.000
        2. Iuran Konsumsi : Rp. 10.000
        3. Total : Rp. 20.000
      • Sudah Berkeluarga :
        1. Iuran Miteja : Rp. 10.000
        2. Iuran Konsumsi : Rp. 20.000
        3. Total : Rp. 30.000
    • Bagi yang ikut arisan, biaya yang akan ditransfer tiap bulannya :
      • Belum berkeluarga :
        1. Iuran Miteja : Rp. 10.000
        2. Iuran Konsumsi : Rp. 10.000
        3. Arisan : Rp. 30.000
        4. Total : Rp. 50.000
      • Sudah Berkeluarga :
        1. Iuran Miteja : Rp. 10.000
        2. Iuran Konsumsi : Rp. 20.000
        3. Arisan : Rp. 30.000
        4. Total : Rp. 60.000
  8. Sistem arisan MITEJA
    • 4 bulan pertama arisan belum ada yang mendapatkan
    • Bagi yang sudah mendapat arisan tidak perlu membayar arisan di bulan-bulan berikutnya
    • Besar uang arisan yang didapat sebesar uang arisan yang telah ditransfer sebelumnya (selama belum mendapat). Misal : uang arisan yang mengendap selama 4 bulan sebesar 4 x Rp. 30.000 = Rp. 120.000,-. Jika ada yang mendapatkan arisan di bulan ke 5, maka ia akan mendapatkan uang sebesar 5 bulan uang arisan = Rp. 150.000
  9. Pertemuan MITEJA berikutnya (terakhir untuk periode ke-2 dan akan dimulai persiapan untuk periode-3) akan dilaksanakan pada tanggal 26 juli 2008 di Restoran Mbah Jingkrak Blok M, jam 10:00 s/d jam 13:00.
  10. Setiap pertemuan MITEJA, jadwal pertemuan akan diumumkan sebulan sebelumnya.

Tertanda

Perwakilan MITEJA



Sumanto [Tek95] Menikah by kurnia_1
Maret 13, 2008, 10:20
Filed under: Umum

Meneruskan email dari kang manto :

—————————–

Mohon doa restu atas pernikahan kami :

Rien Sulistyanti
(Putri pertama Bp. H. Sudirman & Ibu Hj. Muryati)

dengan

Sumanto
(Putra pertama Bp. Sakimin dan Ibu Musinem (Alm))

Akad nikah insya allah dilaksanakan pada:
Hari Minggu, 23 Maret 2008, pukul 08:00 WIB
Danunegaran MJ 3/921
Yogyakarta

Resepsi insya allah diselenggarakan pada :
Hari Minggu, 23 Maret 2008, pukul 12:00-14:00 WIB
Pendopo SMKI, Bugisan,
Yogyakarta.

———————————-
Pesan spesial dari kang manto "Yang terpenting adalah kehadiran-nya, namun lebih penting lagi adalah titipan amplop-nya" he..he..

Baca lebih lanjut



Kenapa sih BUSWAY ditolak ? by setiaji
Maret 13, 2008, 08:30
Filed under: Umum

Heran juga ngeliat warga PLUIT yang nolak jalan di sekitar rumah mereka dilewatin BUSWAY ? Koq serasa jalanan punya sendiri, sejak kapan ada peraturan jalan bisa diblok, dipagari sesuai kemauan warga sekitar ? Apa mereka waktu kecil sampai dewasa belum pernah ngerasain macetnya Jakarta ya ? Apa udah naik mobil dari kecil ya ?

Memang yang ideal Jakarta tuh punya SUBWAY, itu tuh kereta di bawah tanah, yang kayak di AMRIK sana, di bawah sungai NIL, di lorong-lorong kota TOKYO dll. Itu solusi jitu menurut saya mengatasi kemacetan kota besar, juga menyelamatkan waktu buat para pekerja yang semakin hari makin minggir dari Jakarta. Rumah di Bekasi, Bogor, Tangerang…berangkat pagi pulang malam…duh kapan waktu ketemu anaknya ya ?

Harga karcis BUSWAY memang sedikit mahal dibanding angkutan reguler lainnya, tapi kan saving banyak, coba deh siapa yang mau ngebayar waktu anda bersama keluarga dengan nominal 100rebu/jam, ada yang mau gak ? Kalo ada, kayaknya kepala itu orang mesti di scan biar ketahuan black holenya ada di posisi mana..he he he

Coba deh warga PLUIT yang menolak BUSWAY, rasakan naik angkot setiap hari pp rumah-tempat kerja. Testing sebulan aja deh..Nikmatin tuh nyamannya ngejar waktu masuk kerja, ngejar janji yang molor gara-gara macet, ngerasain capeknya setelah bekerja ditambah ruwetnya lalin di jalan pulang ke rumah….Jangan ngomong deh kalo kalian punya mobil / motor….



Arisan Miteja 2008/02/07 by kurnia_1
Februari 4, 2008, 18:39
Filed under: Arisan

Arisan miteja bulan ini diadakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 07 Februari 2008
Lokasi : Kediaman Bram Andrian
Jl. Musholla Haqqul Yaqin
RT 08 / RW 02
Kel. Batu Ampar / Kec Kramatjati
Jakarta Timur, Indonesia
13520

Baca lebih lanjut



Skrinsut Arisan Miteja 2008/01/12 by kurnia_1
Januari 21, 2008, 15:25
Filed under: Arisan, Umum

Supaya gak basbang, berikut ini skrinsut yang mampu dikumpulkan. Mohon dipersorry kalau ada yang tidak termuat atau ada yang salah jepret, maklum saja ini cuman jepretan via kamera ponselšŸ˜€


dewi kecil ikutan arisan


Bapak dan nyonya rudiono, beserta rudiono kecil tentunya Baca lebih lanjut




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.